Berkunjung ke Rumah Pelukis Senior

Selesai Dari Rumah Bang Cholis, Sore Sekitar Jam 16:30 WIB. Hari, Minggu, (11/12/2016) Saya dan teman-teman Line Art Bojonegoro (LAB), berkunjung ke Rumah Mas John tempatnya di Bojonegoro Kota.
Saya dan Teman-teman Line Art Bojonegoro
Ini yang ke duakalinya, Saya dan teman-teman Line Art Bojonegoro berkunjung Mas John bisa Refrensi melihat karya-karya yang bagus-bagus dan sangat menginspirasi Saya, dan menembah banyak pengetahuan dan pelajar bagi Saya.
Mas John

Salah Satu Karya Mas john

Selain itu Mas John sendiri, karyanya sering di terbitkan Majalah Anita Cemerlang setiap Tahun. Bang John sendiri biasa mengerjakan sketsa satu Hari mendapakan satu sketsa, beliau juga sering mengerjakan sketsa bolpoin sampai Jam 24:00 WIB, malam biasanya juga sampai lebih.
Di Balik Kertas Frame

Media itu gak perlu bagus-bagus, yang penting berkarya yang bagus. Berkaryalah walau media pakai kertas Frame(Kertas Figora)."Tuturnya"

Semoga dengan kunjungan bersama teman-teman Line Art Bojonegoro. Saya mendapat banyak Motivasi agar tambah semangat berkarya terus. (@abs_angga)

0 komentar:

Post a Comment

My Instagram